Bioglass 2+ MCI

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ


Member Resmi MCI di KOTA MEDAN
Dapatkan PROMO Menarik setiap bulannya!
 Hubungi Telp : 08 22 33 11 31 19





BioGlass sebagai hasil inovasi bioteknologi, terbuat dari kaca amiran (Amiran Glass), dikombinasikan dengan 13 mineral alami; disatukan dengan teknik khusus “nanofusion” dan dipanaskan dengan teknologi tinggi, yaitu dengan 7 (tujuh) tingkat teknik peleburan panas hingga mencapai temperatur 3.000 derajat Celcius dan akhirnya dipadatkan dalam media kaca, supaya mudah memancarkan energi. Ukuran Bio Glass versi 2 adalah mempunyai diameter 9,8 cm dan tebal 0,8 cm.
BioGlass MCI memancarkan energi yang positif menuju 127 MBR, yaitu frekuensi yang paling bagus untuk semua makhluk hidup. Daya pancar atau kemampuan bekerja Bio Glass ini adalah selama 20 tahun lebih. Energi yang dihasilkan/ dipancarkan Bio Glass adalah energi Beta yang merupakan energi skalar positif. Manfaat Bioglass MCI 1. Perbaikan dan peremajaan/ regenerasi sel-sel tubuh yang lemah dan rusak. 2. Meningkatkan kekuatan dan kekebalan tubuh. 3. Proses penyembuhan alami oleh “TUBUH” kita sendiri. 4. Memberikan efek energi terhadap sel darah merah secara optimal. 5. Penyerapan nutrisi/ gizi oleh pembuluh darah menjadi lebih baik. 6. Melancarkan peredaran darah. 7. Mengurangi dan menghambat penyempitan, pembekuan dan pengerasan pembuluh darah. 8. Melakukan detoksifikasi (pembuangan zat-zat racun) di dalam tubuh kita, dikeluarkan melalui air kencing, feses, keringat dan pernapasan. 9. Menciptakan energi seimbang: hiperaktif terkendali ( penyakit mental autisme, epilepsi) bisa terbantukan. 10. Mengurangi penuaan dini pada kulit. 11. Menghindari pengeroposan/ pengapuran tulang dan pergerakan sendi-sendi tubuh dapat berjalan dengan baik. Cara Pakai Bioglass MCI 1. Dialirkan/ Diminum 2. Didekatkan 3. Disemprotkan 4. Disinar.

#bioglass #MCI #bioglassMCI #bioglassMCIharga2018 #bioglass2+ #bioglassmurah #jualbioglassmurah #bioglassharga #bioglassASLI #MCIASLI #agenMCIMEDAN #BioglassMEDAN #bioglassMCIadalah #bioglassMCIReview #BioglassMCIuntukstroke #bioglassMCIasli #bioglassMCImanfaat #CaraMemakaiBioglassMCI #BioglassMCICholesterol #BioglassMCIDiabetes #BioglassMCICAncer #BioglassMCIKAngker #BioglassMCIASAMURAT #BioglassMCIVERTIGO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bioglass therapy untuk Sinusitis

TIPS MEMBUKA PERCAKAPAN DENGAN MUDAH

Bioglass untuk therapy TB Paru